Zumar Syafa’ah Tim Banjari MAN 2 Mojokerto Tampil Mengisi Peringatan Maulid Nabi

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Tidak diragukan lagi kemampuan grup banjari MAN 2 Mojokerto dalam bersholawat. Kesempatan pada hari ini grup banjari MAN 2 Mojokerto tampil memukau para undangan dan juga penonton yang ada di rumah. Grup banjari MAN 2 Mojokerto mengisi acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini dilaksanakan secara langsung dan juga streaming via YouTube dan IG MAN 2 Mojokerto. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat (26/11).

Zumar Syafa’ah nama grup banjari MAN 2 Mojokerto, dengan menggenakan seragam bernuansa hijau, semakin mendukung penampilan hari ini. Tim banjari MAN 2 Mojokerto yang sering mengikuti festival dan pernah juara, maka performa kali ini tampil secara maksimal. “Meskipun dalam masa pandemi Covid -19 kami tetap latihan dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga waktu yang terbatas.” Ungkap salah satu personil grup banjari MAN 2 Mojokerto.

Grup banjari MAN 2 Mojokerto tampil bersholawat. “Banjari merupakan salah satu ekstrakurikuler yang ada di madrasah, prestasi grup banjari juga sangat membanggakan sehingga ketika ada peringatan hari besar islam, grup banjari Zumar Syafa’ah siap untuk mengisi kegiatan.” Tutur Bambang Ismono selaku Waka bidang kesiswaan. Kegiatan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW berjalan dengan lancar, yang mengikuti secara langsung menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. (NIES)

Leave a Reply