Surat Keterangan Siswa Aktif

SURAT KETERANGAN SISWA AKTIF

Persyaratan Permohonan Keterangan Siswa Aktif
Persyaratan pengajuan permohonan keterangan siswa aktif adalah sebagai berikut:

Foto copy kartu pelajar siswa

 

Prosedur Permohonan Surat Keterangan Siswa Aktif
Prosedur permohonan surat keterangan siswa aktif adalah sebagai berikut :

  1. Pemohon mengisi formulir permohonan surat keterangan siswa aktif yang telah disediakan oleh petugas layanan
  2. Petugas mengecek kelengakpan formulir permohonan, dan mendistribusikan pengajuan formulir ke Kepala Tata Usaha
  3. Kepala Tata Usaha memvalidasi dan formulir permohonan surat keterangan siswa aktif  dan mencetak surat keterangan siswa aktif untuk dibawa ke Kepala Madrasah
  4. Kepala madrasah memvalidasi dan menandatangani surat keterangan siswa aktif
  5. Petugas BO mengambil berkas yang telah ditanda tangani oleh Kepala Madrasah serta memberikan no surat dan mendistribusikan ke petugas pengambilan
  6. Petugas pengambilan dokumen memanggil pemohon sesuai nomor antrian, dan menyerahkan dokumen kepada pemohon dengan meminta tanda terima dokumen
  7. Pemohon mengisi buku tanda terima dokumen dan instrumen Survey Kepuasan Masyarakat (SKM)

 

Estimasi Waktu Pelayanan
10 Menit