Penyerahan Trophy dan Hadiah kepada Juara Lomba dalam Rangka Peringatan Maulid Nabi dan Bulan Bahasa di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada hari Jumat (27/11) melaksanakan kegiatan penyerahan trophy dan hadiah kepada para juara pemenang lomba dalam rangka peringatan Maulid Nabi SAW dan Bulan Bahasa. Penyerahan trophy dan hadiah secara langsung kepada para juara dan disiarkan langsung melalui YouTube dan IG MAN 2 Mojokerto.

Kegiatan telah dipersiapkan oleh Tim kesiswaan dan OSIS MAN 2 Mojokerto. Keputusan para juara juga sudah ditentukan. Ada beberapa lomba dalam kegiatan ini yaitu lomba pidato dan menulis biografi Rasulullah. “Saya sangat senang menjadi juara kali ini, sebelum pelaksanaan lomba saya juga latihan terlebih dahulu dan menyiapkan naskah sesuai dengan tema yang telah ditentukan oleh panitia” Ungkap Alfi salah satu juara lomba pidato bahasa Inggris.

Trophy dan hadiah langsung diberikan oleh waka bidang kesiswaan kepada para juara. “Kegiatan lomba ini dilaksanakan secara online dengan mengirimkan video dan tulisan kepada panitia, selanjutnya panitia menyerahkan video dari peserta kepada juri untuk memberikan penilaian, dan pada hari ini saatnya memberikan trophy atau piala beserta hadiah kepada para juara.” Ungkap Bambang Ismono usai memberikan trophy kepada para juara. Kegiatan berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan. Usai penyerahan trophy dilanjutkan dengan foto bersama. (NIES)

Leave a Reply