Penandatanganan Kontrak Pekerjaan Pembangunan Asrama di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada hari Kamis (1/7) bertempat di salah satu ruangan gedung keterampilan MAN 2 Mojokerto terjadi kesepakatan kontrak pekerjaan pembagunan asrama siswa. Penandatanganan kontrak ini dihadiri oleh Kepala Kantor kementrian Agama kab. Mojokerto, Kejaksaan Negeri Kab. Mojokerto, kontraktor, perencana, pengawas dan pihak dari MAN 2 Mojokerto. Kegiatan penandatanganan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Penandatanganan kontrak kerja pembangunan asrama siswa yang ada di MAN 2 Mojokerto dikerjakan oleh PT. Wiratama Graha Raharja. “Pembangunan Asrama atau Ma’had ini nantinya ditempati oleh santri MAN 2 Mojokerto yang memperdalam ilmu agama, harapannya pembangunan dilaksanakan dengan sebaik-baik mungkin dan dengan hasil yang maksimal sehingga para santri nantinya dengan nyaman dalam menuntut ilmu agama dan berguna dalam pemanfaatan program SBSN ini” Ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto dalam sambutannya.

Proses penandatanganan berjalan dengan lancar. pihak PT Wiratama Graha Raharja siap menjalankan amanah pembangunan asrama ini. Usai penandatangan kontrak pekerjaan dilaksanakan peninjauan lokasi pembangunan asrama siswa yang akan dibangun nantinya. (NIES)

1 Response
  1. Uzu

    Alhamdulillah….
    Barokalloh…. Smga…
    Membawa kebaikan… Twrutama bagi para siswa 2 sebagai aset bangsa

Leave a Reply