Apresiasi Prestasi Siswa, MAN 2 Mojokerto Beri Penghargaan Siswa Berprestasi

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Untuk meningkatkan prestasi Siswa, MAN 2 Mojokerto memberikan penghargaan kepada Siswa Berprestasi kelas XII tahun 2020/2021.

Penyerahan penghargaan diberikan kemarin (22-25 Juni 2021) di acara Akhirussanah dan pembagian Raport kelas XII di aula lantai 3 Gedung Pusat Sumber Belajar MAN 2 Mojokerto.

“Ini adalah wujud kepedulian dan apresiasi madrasah kepada Siswa selama menimba ilmu di MAN 2 Mojokerto.” ungkap Agus Tiono, Kepala Madrasah saat memberikan ucapan selamat kepada Siswa.

“Tahun ini ada 16 Siswa dari seluruh jurusan kelas XII yang mendapatkan penghargaan. 16 Siswa ini telah berprestasi selama belajar di madrasah. Mereka berhasil mengharumkan nama madrasah di berbagai bidang prestasi. Ada yang berprestasi di bidang Karate, Pencak Silat, Bahasa Jepang, Riset, Olimpiade, MTQ, Designer Grafis, Short movie dan lainnya.” jelas Yulia Pratitis, Wakil Kepala bidang Hubungan Masyarakat saat menghadiri penyerahan penghargaan Siswa berprestasi kemarin.

Siswa berprestasi ini mendapatkan penghargaan berupa selempang prestasi, Piagam penghargaan dan uang pembinaan.

“Saya bersyukur dan bangga bisa dinobatkan sebagai Siswa berprestasi MAN 2 Mojokerto tahun 2020/2021. Semoga penghargaan ini menjadi semangat saya untuk terus maju dan menjadi motivasi adik kelas lainnya.” tutur Putra Wibawa Manshurin, Siswa Berprestasi dari kelas XII IPA 1. Selama menjadi Siswa MAN 2 Mojokerto, Putra sering memenangkan lomba karya tulis ilmiah baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional sehingga dengan prestasinya tersebut, dia dapat diterima di Polteknik Negeri Jember Jurusan Teknologi Industri Pangan melalui jalur SNMPN 2021. (LIA)

Leave a Reply