MAN 2 Mojokerto Menjadi Tuan Rumah HAB Kementerian Agama RI ke-78

Mojokerto- Peringatan HAB Kementerian Agama RI ke-78 yang diadakan oleh Kementerian Agama di Kab. Mojokerto berlangsung dengan beberapa rangkaian acara, di antaranya Khatmil Qur’an bersama pada Selasa, 2 Januari, Apel HAB dan resepsi, dan kegiatan donor darah.

Kegiatan Khatmil Qur’an sebagai munajat mendoakan negeri terutama institusi Kementerian Agama RI diikuti secara streaming dan luring di Masjid Ulul Albab MAN 2 Mojokerto yang diikuti guru dan pegawai, sementara kegiatan apel HAB Kementerian Agama berlangsung di halaman depan MAN 2 Mojokerto pada 3 Januari. Dalam kegiatan apel juga ada sesi apresiasi bagi guru, pegawai, dan siswa-siswi dari tingkat MI-MA yang berprestasi di tingkat nasional dan internasional.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto, Muttakin.

Sementara itu pada Kamis, 4 Januari, kegiatan donor darah berlangsung di gedung indoor merupakan kerjasama antara Kementrian Agama Kab.Mojokerto, UKS MAN 2 Mojokerto, dan PMI Kab.Mojokerto menjadi kegiatan akhir dari rangkaian acara HAB Kementerian Agama ke-78. Kegiatan Donor darah diikuti oleh semua ASN dan pegawai juga anggota Dharma Wanita dan ditinjau langsung oleh Kepala MAN 2 Mojokerto Rahmad Basuki serta Kasubag TU Kemenag Kab. Mojokerto, Mahmud Fauzi.***(humas)

Leave a Reply