Kakanwil Kemenag Jatim Menyapa ASN, MAN 2 Mojokerto Menjadi Tuan Rumah

Hadir Sebagai Inspirasi

Mojokerto- Masih menjadi rangkaian dari HAB Kementerian Agama RI, antara lain pembinaan ASN di wilayah propinsi Jawa Timur termasuk di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab.Mojokerto.

Pada hari ini (02/02) berkumpul 475 undangan yang terdiri dari ASN di 15 satuan kerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto.

Selain itu juga hadir guru DPK, PPPK dan perwakilan anggota Dharma Wanita Persatuan untuk mengikuti pembinaan ASN oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Jawa Timur Khusnul Maram.

Acara berlangsung mulai pukul 14.00- 16.30 di Aula Selatan MAN 2 Mojokerto. Turut hadir ketua DWP Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur, yang memberikan materi tentang Peran Perempuan dalam Membentuk Keluarga Maslahah. Selanjutnya Khusnul Maram memberikan motivasi berkaitan dengan kinerja ASN yang harus ditingkatkan juga menerapkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas-tugas.

Sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto Muttakin juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran ASN sebagai bentuk loyalitas dan pengabdian pada negara termasuk mengikuti pembinaan. Dalam kegiatan pembinaan itu Khusnul Maram memberikan beberapa pertanyaan bagi guru PPPK dan Kepala Madrasah yang hadir untuk menguji wawasannya seputar tugas-tugas ASN di lingkungan Kementerian Agama.(humas)

Leave a Reply