Guru dan Pegawai ASN MAN 2 Mojokerto Ikuti Bimtek e-kinerja

Mojokerto- Mengawali kegiatan di semester genap pada Jumat (5/01) puluhan guru ASN, PPPK, dan tenaga pegawai mengikuti sosialisasi dan dialog kinerja ASN bersama. Bertempat di ruang guru, mereka mempersiapkan diri memenuhi berkas-berkas yang diperlukan untuk melengkapi bukti fisik yang disertakan saat mengunggahnya di e-kinerja BKN.
Dengan narasumber Andi Suyitno, staf bidang kepegawaian Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto. Para guru dan pegawai ASN maupun PPPK dibimbing penuh bagaimana tutorial login dan cara mengunggah SKP 2023. Sebelumnya mereka juga dibimbing untuk mengisi format perjanjian kinerja (perkin) dalam format excel. Data yang sudah diisi dalam format excel inilah yang menjadi bahan utama untuk menguplod di website e-kinerja BKN.
“Dengan mengisi data kinerja selama kuriun 1Januari s.d 31 Desember 2023 ini nanti akan terbit SKP yang otomatis sebagai berkas kinerja dan bahan penilaian atasan juga menjadi cara praktis pengganti penilaian AK saat kenaikan pangkat”, ungkap narasumber saat memberikan arahan. Acara yang berlangsung sejak pukul 08.00-16.30 berlangsung lancar dan beberapa guru sudah berhasil menguloap berkas kinerjanya . (humas)

Leave a Reply