Kakanwil Kemenag Kab. Mojokerto Mengukuhkan Pengurus MGMP Bahasa Indonesia MA Periode 2024-2027

Hadir Sebagai Inspirasi

[20.36, 7/2/2024] Ilmi: Kakanwil Kemenag Kab. Mojokerto, Muttakin, mengukuhkan sekaligus mengambil janji pada para pengurus MGMP Bahasa Indonesia tingkat MA periode 2024-2027
(7/02). Kegiatan tersebut berlangsung di Ma’ had Faazat MAN 2 Mojokerto.

Pengukuhan didasarkan pada surat keputusan Kepala Kantor kementerian Agama Kabupaten Mojokerto Nomor 137 tahun 2024.

Kepengurusan baru ini mendapuk Trysa Widyastutik sebagai ketua MGMP Bahasa Indonesia MA.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasi Pendma Kab. Mojokerto, Ama Noor Fikry, dan Pembina MGMP Bahasa Indonesia MA, Moh. Zainuri ( Humas)

KementerianSemuaAgama

[20.39, 7/2/2024] Ilmi: Hadir sebagai Inspirasi

Kakanwil Kemenag Kab. Mojokerto,Dorong Para Pendidik Tingkatkan Kompetensi dan Interkoneksi

“Profesi seorang pendidik harus terasah seiring perkembangan zaman. Juga meningkatkan interkoneksi dalam bekerja “. Kutipan tersebut menjadi bagian dari pengarahan yang disampaikan Kakanwil Kemenag Kab. Mojokerto, Muttakin, dalam kegiatan MGMP Bahasa Indonesia MA Kab.Mojokerto (7/02).

Bertempat di Ma’had Faazat MAN 2 Mojokerto, Muttakin menegaskan bahwa baik pendidik senior maupun yunior tidak bosan berbagi ilmu dan pengalaman. Begitu juga pendidik dari lembaga swasta atau negeri perlu ruang untuk belajar dan berbagi praktik baik.

“Manfaatkan MGMP ini sebagai sarana positif dalam meningkatkan kompetensi dan interkoneksi antar sesama guru ,” paparnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasi Pendma Kab. Mojokerto, Ama Noor Fikry dan Pembina MGMP Bahasa Indonesia MA, Muh. Zainuri. ( Humas).

KementerianSemuaAgama

Leave a Reply