Upacara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023 Halaman MAN 2 Mojokerto Bertabur Buket Bunga

MAN 2 Mojokerto(25/11) – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) 2023, Jum’at (25/11)keluarga besar MAN 2 Mojokerto yang terdiri dari Kepala, unsur pimpinan, guru dan Tenaga Pendidikan pagi itu berkumpul di halaman depan MAN 2 Mojokerto untuk mengikuti upacara.

Ada yang istimewa, yakni semua petugas upacara adalah guru-guru yang baru diangkat melalui PPPK 2023, sementara itu paduan suara seluruh Bapak/Ibu guru.

Dalam momen itu pula ada persembahan dari guru-guru yang baru saja mencapai prestasi. Yakni M. Rodli, Trisya Widiastutik, dan Yulia Pratitis Yusuf yang baru saja mendapat Gold Medals dari ajang Kompetisi Internasional di Bali, M.Subhan sebagai Juara 1 GTK Tingkat Kabupaten, dan Fatatik Maulidiyah Juara 1 Penulis buku Fiksi Terbaik.

Selanjutnya adalah apresiasi dari siswa bagi para guru yang diberikan setelah upacara selesai, mereka berhamburan menuju Bapak/Ibu guru dengan membawa hadiah, bingkisan, dan buket bunga. Tak hanya dari siswa, buket bunga yang ada voucher perawatan senilai ratusan ribu juga dipersembahkan dari Clarice Beauty khusus untuk guru dan siswa MAN 2 Mojokerto dengan mengadakan kuis.

Upacara yang dimulai pada pukul 07.00 berakhir sekitar pukul 08.30 itu ada amanat pembina upacara, Kepala MAN 2 Mojokerto Rahmad Basuki menyampaikan tentang pentingnya menghargai jasa para guru yang bisa dilakukan dengan menghormati, menaati, serta menerapkan ilmu yang telah diterima serta senantiasa berakhlakul karimah. *** HUMAS

Leave a Reply