Simulasi ANBK MAN 2 Mojokerto Berjalan lancar dan Sesuai Schedule

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) simulasi ANBK di Man 2 Mojokerto berjalan sesuai jadwal. Sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dalam aplikasi, ANBK MAN 2 Mojokerto berjalan pada tanggal 21-22 Agustus. Siswa-siswi yang mengikuti simulasi ANBK berjumlah 50 anak. Bertempat di LAB IT Gedung SBSN tampak mengerjakan dengan serius.

Kegiatan simulasi ini sebagai langkah persiapan dalam ANBK yang akan diselenggarakan pada tanggal 28-29. “Alhamdulillah kami telah membekali siswa-siswi yang terpilih dalam ANBK dengan materi literasi dan numerasi, juga memberikan support semaksimal mungkin untuk suksesnya ANBK”, tutur Yulia Pratitis selaku waka kurikulum.

Siswi MAN 2 Mojokerto Fauziyatus Tsalisah mengatakan ” Terimakasih, Alhamdulillah simulasi ANBK telah selesai kami kerjakan dengan lancar dan insyaallah sukses, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu guru yang telah membina kita dalam persiapan ANBK.

Kegiatan ANBK selama dua hari berjalan dengan lancar, teknisi proktor, panitia dan pembimbing telah mempersiapkan dengan detail dan maksimal. Bapak-ibu guru juga memberikan support kepada siswa-siswi yang terpilih dalam ANBK, semoga mendapatkan hasil yang terbaik dalam mengerjakan setiap soalnya. **(Hendra)

Leave a Reply