70 Siswa MAN 2 Mengikuti Jalan Santai Bersama Walikota Mojokerto Dalam Rangka Dies Natalis UT Mojokerto

MAN 2 Mojokerto ( 6/8/2023) Pada Minggu  6 Agustus 2023 saat itu  suasana di area parkir Sunrise Mall sangat riuh. Tepat pukul 06.00 beberapa orang dengan pakaian olah raga berkumpul untuk mempersiapkan diri mengikuti kegiatan  jalan sehat sebagai  salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan UT Mojokerto dalam peringatan Diesnatalis ke- 39. 

Beberapa di antaranya  70 siswa-siswi MAN 2 Mojokerto dengan dresscode kaos hitam dan celana warna cream. Mereka sangat antusias menunggu arahan panitia dan siap meramaikan serangkaian acara yang digelar setelah kegiatan jalan santai.

Ning Ita (panggilan populer Ita Puspitasari) selaku Walikota Mojokerto  melepas peserta jalan sehat pada pukul 06.30 di halaman parkir timur Sunrise Mall. Adapun rute jalan sehat dimulai dari parkir timur Sunrise menuju jalan Empunala lalu ke  jalan Gajah Mada dilanjutkan menyusuri  jalan Benteng Pancasila kemudian finish  di parkir timur sunrise.

Jalan sehat UT diikuti  juga oleh siswa siswi SMA/SMK/MA se Mojokerto.Dalam mengikuti kegiatan tersebut, tampak seluruh peserta sangat bersemangat dan bergembira.

Selain itu Abdul Majid selaku Waka Kesiswaan MAN 2 Mojokerto menyampaikan, “Dalam kesempatan ini, partisipasi MAN 2 Mojokerto merupakan wujud hubungan yang sudah terjalin antara MAN 2 Mojokerto dan UT Kota Mojokerto yang sudah berlangsung beberapa waktu, memiliki manfaat juga yakni MAN 2 Mojokerto bisa _go-public_ dan bertemu dengan berbagai masyarakat lain, baik melalui jalan santai maupun kegiatan pemeriksaan gratis yang ditaja oleh PMR MAN 2 Mojokerto,” ungkapnya di sela-sela melihat penampilan salah satu siswi MAN 2 Mojokerto, yang sedang menyanyikan sebuah lagu bergenre ambyar.

Setelah aksi jalan sehat selesai, dilanjutkan dengan pengundian kupon berhadiah. Seluruh peserta sangat menanti acara tersebut karna banyak sekali hadiah yang disediakan panitia.(Humas)**

Leave a Reply