Paskibra Man 2 Mojokerto Raih Banyak Piala

MAN 2 Mojokerto menorehkan prestasi lagi dalam Lomba Ketangkasan Baris-Berbaris (LKBB) Untung Suropati 2023 se-Jawa Timur. Ajang lomba yang diselenggarakan oleh Kwarcab Pasuruan ini membawa Kopasmada, nama Paskibra Man 2 Mojokerto , sebagai peraih juara umum. Lomba yang dihelat pada 6 Agustus 2023 di Gor Sasana Krida, Bangil ini mengantarkan kedua tim Paskibra Man 2 Mojokerto yang masing-masing berjumlah 13 personil ini panen juara. Kategori juara yang diraih tim Satria Majapahit yakni juara umum, juara utama 1,juara Best PBB, juara Best Variasi, juara Best Danton, juara Best Kostum, juara Best Pelatih.
Sementara tim Dewi Gantari didapuk sebagai sebagai juara 2 BINA. “Bersyukur aku karena semua tim mendapat piala” ujar Aliya salah satu personil tim paskibraka.

Sementara itu, Rahmad Basuki, kepala Man 2 Mojokerto memberikan apresiasinya dengan memberikan dukungan pada kegiatan lomba yang bisa mengantarkan madrasah lebih dikenal oleh masyarakat setempat dan prestis. “Tim Paskibra Man 2 Mojokerto telah teruji sukses dalam berbagai lomba, alhmdulillah semua atas izin Allah dan usaha keras para siswa”, ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Kopasmada Man 2 Mojokerto sukses menjadi juara dalam LKBB Mahapatih 2023 se-Pulau Jawa yang diselenggarakan oleh SMKN 1 Jetis, Mojokerto pada 23 Juli 2023 lalu. (humas)

Leave a Reply