Unjuk Kreativitas, Tarian Tradisional di Gelaran Wisuda, Bukti MAN 2 Mojokerto Ikut Lestarikan dan Tanamkan Cinta Budaya Indonesia Pada Siswa

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Berbeda dari gelaran wisuda di tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini, MAN 2 Mojokerto menampilkan banyak pertunjukan dari ektrakurikuler siswa, diantaranya menyanyi solo, baca puisi, paduan suara dan tari tradisional. Bertempat di

Hall Gedung MPP (Mall Pelayanan Publik) Kota Mojokerto kemarin, Sabtu (27/5) gelaran wisuda Purnawiyata siswa kelas XII MAN 2 Mojokerto berlangsung meriah. Siswa menampilkan berbagai bakat dan kreativitasnya dengan apik.

Para siswa kelas X dan XI tampil memukau di depan ribuan pasang mata baik yang hadir secara langsung maupun ribuan lainnya yang menyaksikan melalui live streaming you tube MAN 2 Mojokerto. Acara dibuka dengan tarian cucuk lampa yang melambangkan tarian selamat datang bagi para tamu undangan dan permohonan kepada Tuhan agar acara dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

“Mereka telah mempersiapkannya dengan baik, setiap hari berlatih selama seminggu terakhir, tarian tradisional ini merupakan bukti bahwa madrasah kami cinta dan menghargai budaya negeri sendiri.” tutur Yulia Pratitis ketua panitia di akhir acara. (LIA)

Leave a Reply