Sukses!, Ada Pertunjukan Kembang Api dan Menyentuh 3K Viewer Live Streaming di You Tube Wisuda MAN 2 Mojokerto Spektakuler

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Wisuda Purnawiyata siswa kelas XII MAN 2 Mojokerto TP. 2022/2023 yang dilaksanakan di Hall Gedung MPP (Mall Pelayanan Publik) Kota Mojokerto kemarin, Sabtu (27/5) berlangsung sukses. “Acara ini kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi madrasah pada lulusan kami. Mulai dari pemilihan tempat, konsep acara dan lain sebagainya semuanya berasal dari siswa, madrasah memfasilitasi dan berusaha mewujudkannya. Selain itu, wisuda ini memang kami design sebagai bentuk syiar madrasah ke masyarakat luas sehingga juga kami siarkan secara live streaming selama kurang lebih 3 jam nonstop di You Tube. Kami kemas secara modern, safety, nyaman dan kekinian.” ungkap Yulia Pratitis, Ketua Panitia yang juga merupakan Wakil Kepala Madrasah Bidang Hubungan Masyarakat yang ditemui usai acara.

Tak disangka, animo masyarakat menyaksikan acara ini secara langsung sangat besar, tercatat hingga berita ini diturunkan viewer live streaming wisuda purnawiyata MAN 2 Mojokerto TP. 2022/2023 telah menyentuh angka 3K dan akan terus bertambah. Hal ini tentu saja membanggakan karena melalui kegiatan ini MAN 2 Mojokerto berhasil membranding dirinya sebagai madrasah di bawah Kemenag yang modern dan terbaik dalam penyelenggaraan wisuda purna siswa.

Dalam wisuda kali ini berbagai hiburan juga ditampilkan, mulai dari menyanyi solo, puisi, paduan suara, paskib dan tarian, yang semuanya dibawakan oleh siswa/i MAN 2 Mojokerto melalui ekstrakurikuler masing-masing. Tidak ketinggalan pula dilakukan pemutaran video kelas dan video angkatan yang diiringi lighting yang spektakuler dan permainan kembang api. Mengusung tema Eleftheria biru ravenclaw yang elegan, semua kombinasi warna yang digunakan dalam acara wisuda senada biru. Angkatan 30 memfilosofikan diri mereka seperti tumbuhan yang tetap hidup di situasi yang sulit pandemic Covid-19 dan memiliki tekad seluas galaxi andromeda, mereka tetap berprestasi dan siap menjemput cita-citanya. (LIA)

Leave a Reply