Kepala Kantor Kemenag Kab. Mojokerto : “Wisuda MAN 2 Mojokerto Bisa Menjadi Contoh Gelaran Wisuda Madrasah Lainnya dan Layak Dijadikan Branding Madrasah

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Kegiatan wisuda Purnawiyata MAN 2 Mojokerto dibuka dengan kirab kehormatan dan tarian tradisional, diselenggarakan di hall gedung MPP (Mall Peleyanan Publik) Kota Mojokerto (27/5). Kepala Kantor Kemenag Kab. Mojokerto berkesempatan hadir dan memberi sambutan kepada para wisudawan. Beliau mengucapkan selamat dan sukses atas capaian prestasi yang diraih oleh MAN 2 Mojokerto. “Kami ucapkan selamat dan sukses untuk wisuda kelas XII MAN 2 Mojokerto, tentunya ilmu yang telah didapatkan di Madrasah harus diamalkan di kehidupan yang akan datang serta tebar kebaikan sebagai bentuk lulusan madrasah. Lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi baik di perguruan tinggi maupun di dunia kerja.” ungkap Muttakin, Kepala Kantor Kemenag Kab. Mojokerto dalam sambutannya kemarin (27/5). Kepala Kantor Kemenag Kab. Mojokerto juga mengapresiasi positif kegiatan wisuda yang diselenggarakan oleh MAN 2 Mojokerto. Lebih lanjut Kepala kantor Kemenag mengungkapkan, wisuda MAN 2 Mojokerto telah dikemas dengan baik dan modern sehingga diharapkan mampu menjadi branding madrasah yang baik pula di masyarakat.

Kesuksesan acara wisuda ini merupakan hasil kolaborasi apik dari berbagai pihak, panitia, siswa serta yang tidak kalah penting adalah support dari pihak orang tua kerja sehingga acara wisuda purnawiyata siswa kelas XII MAN 2 Mojokerto TP. 2022/2023 berjalan dengan baik. lancar dan sukses.

“Pelaksanaan wisuda yang nyaman membuat siswa dan orang tua bangga mengikuti prosesi wisuda apalagi dibranding seperti yang dilakukan oleh MAN 2 Mojokerto ini. Dengan melaksanakan wisuda yang nyaman dan dikemas secara modern juga mampu membawa nama madrasah bersaing di masyarakat sehingga tidak dianggap sebelah mata.” Lanjut Muttakin, Kepala Kantor Kementeria Agama Kab. Mojokerto dalam sambutannya.

Kegiatan wisuda berjalan dengan lancar dan diikuti oleh siswa kelas XII serta perwakilan orang tua serta komite. Tak hanya itu Kasi Pendma Kemenag Kab. Mojokerto juga turut hadir mendampinggi kepala Kantor. (NIES)

Leave a Reply