Perwakilan DWP Satker MAN 2 Mojokerto Mengikuti Halal Bi Halal dan Pembinaan

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto merupakan satuan kerja (Satker) di lingkungan Kementerian Agama Kab. Mojokerto. Pada kesempatan kali ini pada hari Rabu (10/5) bertempat di Aula Kemenag Kab. Mojokerto, Dharmawanita Persatuan (DWP) Kantor Kemenag Kab. Mojokerto mengadakan kegiatan Halal Bi Halal sekaligus pembinaan oleh ketua DWP Kantor Kemenag Wilayah Jawa Timur. Kegiatan pembinaan berjalan dengan lancar dan hangat.

Setiap Satker mengirimkan perwakilan untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut. Kali ini MAN 2 Mojokerto diwakili langsung oleh ibu ketua DWP dan empat anggota DWP MAN 2 Mojokerto lainnya, bahkan anggota DWP MAN 2 Mojokerto, Durritun Nisa dipercaya untuk menjadi teknisi dan operator presentasi Ketua DWP Kantor Kemenag Wilayah Jawa Timur. Hal ini tentu membanggakan, karena ini menunjukkan bahwa anggota DWP MAN 2 Mojokerto melek IT dan tidak gaptek teknologi.

“Sebagai anggota Dharmawanita kita semua harus dapat menjaga nama baik suami sebagai ASN di lingkungan Kemenag Kab. Mojokerto. Sebagai seorang istri harus bisa menjadi motivator dan semangat suami saat bekerja, sebagai seorang ibu harus bisa menjadi madrasah yang menyenangkan bagi buah hatinya” ungkap Zulfatul Mufida Maram, Ketua DWP Kantor Kemenag Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan ini pula dilaksanakan kenal-sambut dengan Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Kemenag Kab. Mojokerto yang baru, yaitu Zuhraini Muttakin.

Kegiatan Pembinaan sekaligus halal bi halal berjalan dengan lancar, “Dengan mengikuti pembinaan dari Ketua DWP Kantor Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, harapannya pengurus dan anggota DWP Satker MAN 2 Mojokerto aktif dan mengembangkan program-program DWP Kementerian Agama” tutur Suryaning Orbayanti Rahmad Basuki. usai mengikuti kegiatan pembinaan dan dilanjutkan ramah tamah.(NIES)

Leave a Reply