Guru dan Pegawai MAN 2 Mojokerto Ikuti Pembinaan Perdana Kepala Kantor Kemenag Kab. Mojokerto

Kab. Mojokerto(MAN 2 Mojokerto) Bertempat di Aula Mahaad Al-Fazaat Senin (8/5) Muttakin Kepala Kementerian Agama Kab. Mojokerto memberikan pembinaan kepada pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di MAN 2 Mojokerto. Pada hari itu merupakan kali pertama beliau mengunjungi MAN 2 Mojokerto usai dilantik menjadi Kepala Kemenag Kab. Mojokerto pada bulan lalu.

Pembinaan ini dilaksanakan untuk silatuhrahmi sekaligus perkenalan serta sebagi bentuk kepedulian pimpinan untuk memotivasi dan membina baik ASN dan Non ASN di wilayah Kab. Mojokerto. “Sebagai pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di MAN 2 Mojokerto ini, kita semua harus menjalankan tupoksi masing-masing sesuai dengan tugas dan jabatan serta dalam menjalankan dinamika yang ada di madrasah tercinta ini perlu adanya kekompakan dan kerja sama yang baik sehingga dapat memberikan output yang unggul dan berprestasi serta mengharumkan nama madrasah.” ungkap Muttakin dalam sambutannya. Kegiatan pembinaan oleh Kepala Kemenag Kab. Mojokerto diikuti oleh guru dan pegawai dengan baik dan tertib. Usai melaksanakan pembinaan Kepala Kantor didampingi Kepala Madrasah, Rahmad Basuki melakukan ramah tamah dan berkenalan dengan guru dan pegawai MAN 2 Mojokerto. Kepala kantor juga berkesempatan melihat dari dekat berbagai fasilitas pendidikan yang ada di MAN 2 Mojokerto.

Ucapan selamat datang disampaikan oleh unsur pimpinan MAN 2 Mojokerto kepada Kepala Kemenag Kab. Mojokerto. Sesuai dengan SOP yang ada di MAN 2 Mojokerto Kepala Kemenag Kab. Mojokerto pun mengisi buku tamu secara online yang ada di PTSP MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply