Pengendalian Intern ASN MAN 2 Mojokerto Pasca Libur Lebaran Terpantau Baik dan Disiplin

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pasca Cuti bersama dalam rangka libur Lebaran tahun 2023, Guru dan Pegawai ASN (Aparatur Sipil Negara) pada satker MAN 2 Mojokerto terpantau disiplin dan hadir 100% sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan sesuai dengan edaran dari kantor wilayah Kementerian Agama Jawa Timur dan Kemenag Kab. Mojokerto.

Seperti yang kita ketahui bersama, secara Nasional Libur seputar hari raya Idul Fitri dan cuti bersama bagi ASN dimulai tanggal 19 – 25 April 2023, hari pertama masuk pasca Lebaran adalah hari Rabu tanggal 26 April 2023.

“Walaupun siswa masih libur dan baru masuk tanggal 2 Mei, tetapi semangat guru dan pegawai MAN 2 Mojokerto untuk masuk di hari pertama pasca libur lebaran sangat tinggi. Ini terbukti tidak ada guru atau pegawai yang mengusulkan cuti tambahan walaupun ada pengumuman dari pemerintah untuk pemberian ijin cuti bagi yang mudik jauh.” jelas Rahmad Basuki, Kepala madrasah saat ditemui usai memberikan pembinaan (26/4) di MAN 2 Mojokerto.

Hari pertama masuk diisi dengan pembinaan kepala madrasah yang memotivasi guru dan pegawai MAN 2 Mojokerto untuk tetap semangat memberikan layanan pendidikan setelah libur panjang lebaran. Karena masih dalam nuansa Idul Fitri, Guru dan pegawai MAN 2 Mojokerto juga terlihat melaksanakan halal bi halal antar pegawai secara hangat dan kekeluargaan. (LIA)

Leave a Reply