Menumbuhkan Jiwa Kepedulian dan Kasih Sayang, DWP MAN 2 Mojokerto Bakti Sosial ke Panti

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Dharma Wanita Persatua Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto mengadakan Bakti sosial di dua panti sekitar Kec. Sooko – Mojokerto. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin (17/4). Bakti Sosial ini merupakan rangkain kegiatan DWP MAN 2 Mojokerto dalam rangka memperingati Nuzul Qur’an pada ramadhan tahun ini.

Pada kegiatan bakti sosial kali ini, DWP MAN 2 Mojokerto memprakarsai dan menyalurkan donasi berupa sembako dan uang tunai yang dihimpun dari guru, pegawai dan keluarga besar MAN 2 Mojokerto.

Pemberian sumbangan diberikan langsung oleh ketua DWP MAN 2 Mojokerto ke panti asuhan Abdullah Latief dan Panti Werdha Mojopahit. “Saya tidak menyangka, antusias anggota DWP MAN 2 Mojokerto menyisihkan sebagian rizqinya untuk sesama sangat tinggi. Sumbangan ini berasal dari anggota Dharma Wanita, guru dan pegawai MAN 2 Mojokerto berupa sembako dan uang tunai. Semoga sedikit sumbangan dan kegiatan Bakti Sosial ini dapat memberikan manfaat dan membantu kebutuhan sehari-hari bagi penghuni panti yang kami kunjungi. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan telah menjadi program kerja DWP MAN 2 Mojokerto sebagai bentuk kepedulian dan saling membantu sesama” Ungkap Suryaning Orbayanti Rahmad Basuki Selaku Ketua DWP MAN 2 Mojokerto.

Pada kunjungan ke dua panti tersebut, DWP MAN 2 Mojokerto sempat berinteraksi dan berkomunikasi secara langsung dengan penghuni panti. Kegiatan bakti sosial ke panti asuhan dan panti wreda berjalan dengan baik, pihak panti juga menyambut hangat bantuan dari DWP MAN 2 Mojokerto serta mengucapankan Terima kasih atas bantuan yang diterimanya. (NIES)

Leave a Reply