Kepala MAN 2 Mojokerto Pantau Pelaksanaan OSN-K Tahun 2023

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada pelaksanaan OSN-K hari kedua Kamis (6/4) Rahmad Basuki, Kepala madrasah berkesempatan memantau secara langsung pelaksanaan OSN-K tahun 2023 di MAN 2 Mojokerto.

Bila pada pelaksanaan OSN-K hari pertama kemarin (5/4) diikuti 20 siswa MAN 2 Mojokerto, maka pada hari ke-dua pelaksanaan OSN-K kali ini diikuti 25 siswa yang tersebar pada bidang studi Kimia, Matematika, Kebumian, Astronomi, dan TIK.

Pelakasanaan OSN-K hari kedua berjalan dengan lancar karena jaringan internet yang cukup memadai. Kepala madrasah didampinggi Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik berkesempatan meninjau langsung dan memberikan motivasi kepada peserta OSN-K.

“Peserta OSN-K kali ini merupakan siswa-siswi terpilih melalui seleksi sesuai mata pelajaran yang mereka tekuni. Usaha sudah dilakukan oleh pihak madrasah dengan memberikan bimbingan kepada siswa dan memberikan fasilitas buku latihan soal yang ada di perpustakaan madrasah. Ikhtiar selanjutnya dengan berdoa semoga perwakilan dari MAN 2 Mojokerto yang mengikuti OSN-K kali ini dapat lolos ke tahapan berikutnya sehingga membawa harum nama madrasah” ungkap Rahmad Basuki, Kepala MAN 2 Mojokerto saat melakukan pemantauan di laboratorium multimedia gedung workshop Keterampilan MAN 2 Mojokerto.

Pelaksanaan OSN-K di titik lokasi MAN 2 Mojokerto berjalan dengan baik dan lancar. Siswa mengejakan soal dengan baik pula dan tinggal menunggu hasil ujiannya. Harapan siswa dan madrasah tentu saja akan mendapatkan nilai maksimal dan dapat lolos ke tahap selanjutnya. (NIES)

Leave a Reply