Peringatan Isra’ Mi’raj di MAN 2 Mojokerto, Momentum Membangun Generasi Muda yang Cerdas dan Berakhlak Mulia

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada hari Jumat (17/2) dilaksanakan peringatan Isro’ Mi’roj di MAN 2 Mojokerto. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Ulul Albab yang diikuti oleh warga MAN 2 Mojokerto baik siswa maupun guru.

Sebagai penceramah dalam peringatan kali ini yaitu Ustdz. Tahuma Haris, dalam ceramahnya beliau menegaskan bahwasannya “peringatan Isra’ Mi’raj ini menjadi peringatan yang sangat penting bagi umat muslim di seluruh dunia. Isra Miraj sendiri merupakan sebuah peristiwa agung yaitu Allah SWT memberikan keistimewaan kepada Nabi Muhammad SAW untuk melaksanakan perjalanan mulia bersama malaikat Jibril. Di mana perjalanan ini merupakan perjalanan dari Masjidil Haram Makkah menuju Masjidil Aqsha dan ke Sidratul Muntaha untuk menerima perintah Allah SWT berupa kewajiban shalat 5 waktu bagi seluruh umat Islam.”

Peringatan ini berjalan dengan lancar, tertib dan khusyuk. Peringatan Isro’ Mi’roj di MAN 2 Mojokerto mengangkat tema “Peringatan Isra’ Mi’raj Tahun 1442H/2023 Menjadi Momentum Membangun Generasi Muda yang Cerdas dan Berakhlak Mulia” (NIES)

Leave a Reply