30 Alumni Lintas Generasi Salurkan 25 Beasiswa Untuk Adik Kelas di Acara Puncak Milad ke-31 MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Masih dalam rangkaian milad madrasah, 30 alumni lintas generasi memberikan bantuan beasiswa untuk 25 siswa MAN 2 Mojokerto yang kurang mampu dan yatim piatu, kemarin (26/1) pada acara puncak Milad madrasah ke-31 di aula indoor MAN 2 Mojokerto.

“Pemberian beasiswa ini merupakan bentuk peduli alumni pada almamater dan adik kelas. Kami sangat mencintai madrasah ini dan terketuk untuk memberikan bantuan kepada adik-adik kelas yang kurang mampu agar tetap bisa bersekolah dengan layak seperti temannya yang lain.” tutur Trisya, koordinator alumni lintas generasi sesaat setelah pemberian beasiswa.

Beasiswa untuk siswa ini diberikan pada 25 siswa kurang mampu dan yatim piatu dengan masing-masing menerima uang sebesar Rp. 350.000. Pemberian beasiswa ini diberikan secara langsung oleh perwakilan alumni di hadapan ratusan guru dan ribuan siswa MAN 2 Mojokerto di acara Gemas (Gema Madrasah Bershalawat) bareng Gus Azmi yang merupakan acara puncak perayaan milad ke-31 MAN 2 Mojokerto tahun 2023. (LIA)

Leave a Reply