Alumni 30 Angkatan Ikut Menyukseskan dan Berkontribusi Positif Dalam Perayaan Milad ke-31 MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Milad madrasah bukan hanya milik Guru-Pegawai dan siswa saja, tetapi juga milik seluruh elemen Keluarga besar MAN 2 Mojokerto. Alumni MAN 2 Mojokerto 30 angkatan mulai dari tahun 1992 hingga 2022 kompak dan solid ikut menyukseskan Milad madrasah. Melalui paguyuban alumni MAN 2 Mojokerto mereka memberikan donasi puluhan hadiah untuk adik-adik kelasnya seusai PASMA kemarin (20/1) di MAN 2 Mojokerto.

“Kami sangat senang madrasah mengadakan acara Milad ini dan menggandeng kami untuk turut serta merayakannya. Kami memiliki ikatan emosional dengan madrasah tercinta ini, sekarang kami telah sukses dan ingin berbagi dengan adik-adik semua. Ajang milad ini juga menjadi perekat tali silaturrahmi kami dengan para guru dan teman-teman yang telah terpisah. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi semua.” tutur Hatta, Alumni senior yang mewakili lintas alumni.

Tidak cukup sampai di situ, alumni juga akan mengadakan khotmil Qur’an di beberapa titik lokasi pada minggu depan (25/1) yang dikhususkan untuk mendoakan almamater tercintanya. Pada tanggal 26 Januari 2023 nanti, saat perayaan puncak Milad madrasah, alumni 30 angkatan kembali akan memberikan kontribusi positifnya pada madrasah, yaitu Pemberian puluhan beasiswa untuk siswa MAN 2 Mojokerto yang yatim dan tidak mampu. Terima Kasih Alumni, kontribusi kalian sungguh berarti, mari terus eratkan tali silaturrahmi. (LIA)

Leave a Reply