Tiga Siswa Berprestasi Nasional-Internasional MAN 2 Mojokerto Terima Penghargaan

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Kembali Sang Jawara menunjukkan taringnya, kali ini tiga siswa berprestasi Nasional dan Internasional MAN 2 Mojokerto menerima penghargaan sebagai siswa berprestasi pada saat Upacara Peringatan HAB Kemenag RI ke-77 hari ini (3/1). Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto.

Tiga Siswa berprestasi tersebut diambil dari prestasi tertinggi yang diraih siswa serta perwakilan dari bidang Akademik dan non akademik. Ke-tiga siswa tersebut adalah M. Hilman Wajdi (Kelas XII IPA 1) yang mewakili Tim LKTI MAN 2 Mojokerto yang meraih medali emas pada ajang 10 th Fully Resedential School and International Symposium (FRIS) Malaysia tahun 2022 di Malaysia, Alya Dzikrina Fairuzia (Kelas XI IPA-1) peraih juara 1 International Open Karate Championship 2022 di Surabaya dan Alvina Rosalita (Kelas XII IPA-7) peraih juara 1 Jurus tangan kosong kreasi (Dewa Akti/Xuwan Tyan AKti) pada Kejuaraan Nasional Kungfu Indonesia 2022 di Jakarta.

“Tentu saja kita merasa bangga, siswa MAN 2 Mojokerto dengan prestasinya mendapatkan apresiasi dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten. Karena keterbatasan satu dan lain hal, tiga prestasi tadi merupakan representasi dari banyak prestasi siswa MAN 2 Mojokerto lainnya. Dan penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi siswa lainnya.” ungkap Agus Tiono, seusai upacara. (LIA)

Leave a Reply