ASN MAN 2 Mojokerto Sukses Laksanakan Gladi Bersih dan Simulasi Ujian CAT IPMB Kemenag RI

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Puluhan ASN (Aparatur Sipil Negara)/ PNS MAN 2 Mojokerto yang terdiri dari guru dan pegawai, hari Sabtu dan Senin (24-26/12) mengikuti simulasi ujian CAT IPMB (Computer Assisted Test Indeks Profesionalisme dan Moderasi Beragama) Kementerian Agama RI di Lab. IT lantai 2 gedung PSB MAN 2 Mojokerto.

Ujian CAT IPMB dilakukan oleh Kemenag RI serentak di seluruh Indonesia. Test untuk ASN di lingkungan Kementerian Agama ini dilakukan untuk mengukur indeks profesionalisme pegawai Kementerian Agama dan pemahaman tentang moderasi beragamanya.

MAN 2 Mojokerto menjadi salah satu titik lokasi ujian CAT IPMB di Kabupaten Mojokerto.

“Ada 2 (dua) titik lokasi di Kabupaten Mojokerto, yaitu MAN 1 Mojokerto dan MAN 2 Mojokerto. Untuk di titik lokasi MAN 2 Mojokerto, kami sudah mempersiapkan sejak minggu lalu, Proktor dan teknisi kami telah mengecek dan mempersiapkan baik fasilitas computer yang akan digunakan, aplikasi dan juga jaringan internetnya. Kami siap untuk menggelar ujian CAT IPMB esok hari.” tutur Agus Tiono, Kepala Madrasah saat ditemui usai simulasi tadi siang di kantornya. (LIA)

Leave a Reply