Wakili ASN Kementerian Agama, Guru dan Tendik MAN 2 Mojokerto Ikuti Gowes Dalam Rangka Memperingati HUT KORPRI ke-51

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Sepuluh orang Perwakilan dari MAN 2 Mojokerto yang terdiri pendidik dan tenaga kependidikan mengikuti Gowes sebagai delegasi dari Kemenag Kab. Mojokerto. Gowes sehat ini digelar dalam rangka HUT Korpri ke-51. Start dan finish bertempat di pendopo Pemkab Mojokerto.

Pelaksanaan Gowes ini dilaksanan pada hari minggu (27/11). Dengan rute yang telah ditentukan oleh pihak panitia dan berjarak kurang lebih 20k m.

Gowes ini diikuti oleh TNI/POLRI dan ASN dari berbagai perwakilan Instansi pemerintah. Tidak hanya itu, peserta dari masyarakat umum juga turut memeriahkan acara.

“MAN 2 Mojokerto dipercaya oleh Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto untuk mewakili ASN Kemenag dalam kegiatan ini. Semua perwakilan dari MAN 2 Mojokerto juga sudah terbiasa dengan olahraga bersepeda, sehingga mulai dari start sampai finish dapat dilalui dengan baik.” ungkap Yulia Pratitis Yusuf Selaku Humas MAN 2 Mojokerto di sela kegiatan.

Hadir pula Bupati, Kapolres dan Forkopimda Kabupaten Mojokerto. Dalam sambutannya Ikfina bupati Mojokerto menjelaskan bahwa KORPRI sebagai pegawai pemerintahan harus semakin dekat dengan rakyat dan memiliki semangat melayani. (NIES)

Leave a Reply