Ratusan Siswa Ikuti Talk Show Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2023 di Universitas Airlangga Surabaya

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Ratusan siswa kelas XII mengikuti Talk Show Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Universitas Airlangga Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari kamis (24/11) bertempat di gedung Aseec (Airlangga Sharia Entrepreneurship & Education Center) Tower Kampus B Unair. Rombongan dari MAN 2 Mojokerto diterima dan disambut dengan baik oleh pihak Unair Surabaya.

Kegiatan ini diikuti oleh siswa agar dapat mendapatkan informasi tentang Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Airlangga Tahun 2023. Narasumber dan pembicara dalam kegiatan ini adalah Rektor Unair, Wakil Rektor bidang Akademik dan Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2023. Beberapa tahapan seleksi masuk Unair yang merupakan salah satu kampus bergengsi di Indonesia dipaparkan oleh pihak Unair. Pada sesi tanya jawab, siswa dan guru pembimbing mendapatkan kesempatan untuk bertanya berbagai macam hal seputar penerimaan mahasiswa baru Universitas Negeri Surabaya tahun 2023.

“Dengan mengikuti kegiatan ini saya dan teman-teman kelas XII mendapatkan informasi dan gambaran berkaitan dengan jurusan yang nantinya kami pilih, karena informasi didapat dari pihak universitas langsung maka kami termotivasi untuk semangat dalam mengikuti seleksi masuk Unair dan juga semangat dalam belajar dan meningkatkan prestasi.” ungkap Moh. Ilham kelas XII IPA 1 yang ikut dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh siswa kelas XII MAN 2 Mojokerto, dalam kesempatan ini pula, perwakilan dari salah satu siswa MAN 2 Mojokerto mendapatkan hadiah yang diserahkan langsung oleh dari Rektor Unair, Mohammad Nasih karena dapat menjawab pertanyaan.(NIES)

Leave a Reply