“Satu Kata Untuk MAN 2 Mojokerto, Wow!”, PKKM MAN 2 Mojokerto Tahun 2022 Lancar dan Sukses

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM) tahun 2022 MAN 2 Mojokerto telah berlangsung lancar dan sukses (3/11).


Bertempat di ruang multimedia gedung Workshop Keterampilan, acara yang dihadiri pula oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto ini merupakan kegiatan penilaian capaian kinerja kepala Madrasah yang dilakukan oleh pengawas Madrasah Kantor Kemenag Kabupaten Mojokerto.


Acara diawali dengan pemutaran video kaledoskop kegiatan yang telah dilaksanakan di MAN 2 Mojokerto mulai bulan Januari 2022 hingga Oktober 2022. Video capaian kinerja tersebut merupakan rangkuman kegiatan serta prestasi yang dicapai oleh seluh elemen madrasah. Capaian-capaian tersebut merupakan bagian dari program kepala Madrasah sebagai bagian dari skill managerial seorang Kamad.


Setelah melihat video tadi, satu kata untuk MAN 2 Mojokerto, Wow!” ungkap Barozi, Kepala Kantor Kemenag yang disambut tepuk tangan dari seluruh tim PKKM tahun 2022. “Tetapi apa yang ditampilkan di video, hendaknya juga selaras dengan laporan atau data-data tertulis yang akan dinilai oleh Tim Penilai nantinya.” sambung Barozi dalam sambutannya.


Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh warga MAN 2 Mojokerto, baik guru dan pegawai serta siswa yang telah bekerjasama menyukseskan seluruh program yang telah kita susun bersama. Terima kasih juga saya sampaikan kepada Tim Panitia PKKM tahun 2022 yang telah mempersiapkan penilaian ini dengan baik. Kesuksesan PKKM tahun ini sesungguhnya adalah kesuksesan kita bersama” jelas Agus Tiono seusai penilaian.
Tim penilai PKKM MAN 2 Mojokerto tahun 2022 adalah Siti Ismaiyah, S.Pd, M.Pd.I dan Subekti, S.Pd, M.M, keduanya adalah pengawas Madrasah Kantor Kemenag Kab. Mojokerto.


Hasil penilaian PKKM tahun 2022 ini akan menjadi bahan evaluasi Kepala Madrasah dalam perencanaan dan menjalankan kebijakan di MAN 2 Mojokerto di masa yang akan datang. (LIA)

Leave a Reply