DWP MAN 2 Mojokerto Geler Rapat Pleno Pengurus Pemaparan Proker Inovatif dan Program Pemberdayaan Wanita

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Dharma Wanita Persatuan MAN 2 Mojokerto yang diketuai Ainun Jariyah Agus Tiono mengelar rapat pleno pengurus DWP. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (5/10) bertempat di ruangan multimedia gedung Workshop keterampilan MAN 2 Mojokerto.

Kegiatan diawali dengan pembinaan oleh pembina DWP MAN 2 Mojokerto yaitu kepala MAN 2 Mojokerto. Usai pembinaan selaku ketua Ainun Jariyah memberikan sambutan bahwasannya kekompakan dan kerja sama pengurus beserta anggota DWP MAN 2 Mojokerto mampu menorehkan prestasi di tingkat kabupaten, provinsi dan nasional serta ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus DWP dan anggota yang begitu solid untuk menyukseskan kegiatan dan aktif dalam melaksanakan kegiatan yang diadakan oleh DWP.

Dengan sebutan MANJALITA (Mandiri Tanggung Jawab, Peduli, Amanah, Terampil dan Sholihah) DWP MAN 2 Mojokerto mampu mengisi kegiatan-kegiatan DWP yang bermanfaat bagi anggota-anggotanya.

Rapat pleno digelar dengan tujuan mereformasi kepenggurusan. Pengurus inti dan koordinator setiap bidang memaparkan program kerja dan langsung dibahas oleh forum. Rapat pleno yang dipimpin oleh wakil ketua 1, Trisya Widiastutik Moh Rodli berjalan dengan lancar. Program kerja dipaparkan dengan baik dan ditanggapi pula oleh pengurus dan anggota lainnya.

Hasil rapat pleno nanti disusun secara seksama dan menjadi keputusan bersama program yang nantinya dijalankan bersama, harapannya DWP MAN 2 Mojokerto mampu aktif dalam kegiatan yang positif dan sukses menjalankan program pemberdayaan wanita. (NIES)

Leave a Reply