Penutupan LDKS, Kamad MAN 2 Mojokerto, “Jadilah Pemimpin yang Visioner dan Berakhlakul Karimah”

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDKS) di ujung puncak acara dengan secara resmi ditutup oleh Kepala MAN 2 Mojokerto. Kegiatan penutupan LDKS ini dilaksanakan pada hari Minggu 25/9. Bertempat di Hall Wisnu Kencana Royal Trawas kegiatan penutupan berjalan dengan lancar.

Acara penutupan langsung ditutup oleh kepala MAN 2 Mojokerto, “Sebuah kemampuan atau kekuatan di dalam diri seseorang untuk memimpin dan mempengaruhi orang lain dalam bekerja di mana tujuannya adalah untuk mencapai target atau goal yang telah ditentukan, Jadilah pemimpin yang visoner dan berakhlul karimah.” ungkap Agus Tiono dalam sambutan penutupannya. Seperti yang diketahui bersama, kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) MAN 2 Mojokerto telah dilaksanakan (23-25/9) di madrasah dan di Royal Trawas.

Dalam LDKS untuk calon pengurus OSIM masa bakti 2022-2023, siswa dibekali dengan berbagai materi sebagai bekal Kepemimpinan mereka, diantaranya, Dinamika Kelompok, Wawasan Kebangsaan, Kewirausahaan, Publik Speaking dll.

Kegiatan penutupan berjalan dengan lancar usai penutupan pembagian sertifikat kepada peserta LDKS . Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) selamat menjalankan tugas yang baru. (NIES)

Leave a Reply