Pembukaan LDKS di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM). Pelaksanaan LDKS ini dilaksanakan pada tanggal 23-25 September 2022. Pada hari Jumat (22/9) dilaksanakan pembukaan LDKS oleh Kepala MAN 2 Mojokerto bertempat di Aula Lantai 3 Gedung PSB (Pusat Sumber Belajar).

Kegiatan LDKS ini dilaksanakan secara In dan On. Kegiatan secara In dilaksanakan di madrasah dan secara On dilaksanakan di Trawas sekaligus outbond. Samsul Arifin selaku ketua panitia menjelaskan bahwasannya LDKS ini merupakan agenda tahunan yang di laksanakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), kegiatan ini merupakan bentuk pengkaderan calon-calon pemimpin yang nantinya memimpin OSIM MAN 2 Mojokerto selama satu tahun ke depan.”

Berkesempatan membuka kegiatan LDKS adalah Kepala MAN 2 Mojokerto. Beliau juga memberikan sambutan motivasi kepada peserta LDKS bahwasannya selama kepemimpinan dalam masa khidmad tahun 2022/2023 ini menjadikan MAN 2 Mojokerto semakin meningkat prestasinya dan menjadi SANG JAWARA.

Kegiatan ini diikuti oleh pengurus lama dan juga pengurus baru. Usai pembukaan LDKS, peserta LDKS langsung mengikuti sesi materi yang pertama dan acara pembukaan berjalan dengan lancar dan sukses. (NIES)

Leave a Reply