Jalin Tali Silatuhrahmi dengan Wali Murid, MAN 2 Mojokerto Gelar Rapat dan Sosialisasi Program Madrasah

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Kerja sama yang baik antara pihak MAN 2 Mojokerto dengan wali murid dalam mengembangkan program-program yang diselenggarakan oleh pihak madrasah adalah kunci keberhasilan. Kerja sama antara wali murid dan madrasah ini diadakan Rapat dan Pertemuan wali murid untuk memaparkan progran madrasah kepada wali murid kelas X. Bertempat di Aula Indoor MAN 2 Mojokerto kurang lebih 600 wali murid menghadiri kegiatan tersebut pada Sabtu (17/9).

Berkesempatan hadir dan memimpin rapat adalah Mahfud Said selaku ketua Komite MAN 2 Mojokerto. Dalam sambutannya beliau menjelasakan bahwasannya pertemuan ini merupakan ajang silatuhrahmi antara orang tua wali murid dengan pihak madrasah serta juga dapat bersilatuhrahmi sesama orang tua wali murid yang lain, selain itu sebagai orang tua juga menitipkan anak kita kepada pihak madrasah perlu kerja sama yang baik dan sebagai orang tua mendukung program-program yang ada di madrasah sehingga nantinya anak-anak kita semua dapat bermanfaat bagi orang tua, keluarga, agama dan bangsa serta mendapatkan ilmu yang bermanfaat untuk meraih cita-cita.”

Unsur pimpinan, wali kelas dan guru juga turut hadir dalam acara tersebut. “Rapat wali murid ini juga sekaligus mensosialisasikan program madrasah dan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah terjadwal dengan baik sehingga pihak madrasah dan wali murid dapat berkomunikasi dengan baik sehingga dapat meningkatkan proses pembelajaran serta dapat meningkatkan prestasi siswa-siswa yang ada di MAN 2 Mojokerto.” Ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto dalam sambutannya.

Kegiatan berjalan dengan lancar. Di sela-sela kegiatan tersebut juga ada pemberian beasiswa kepada siswa-siswi berprestasi MAN 2 Mojokerto. Pemberian beasiswa tersebut sebagai bentuk apresiasi pihak madrasah kepada siswa berprestasi serta dapat memotivasi siswa yang lain juga. (NIES)

Leave a Reply