4 (Empat) Siswa MAN 2 Mojokerto Menerima Penghargaan KSM Kabupaten

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Empat siswa MAN 2 Mojokerto hari ini (19/9) menerima penghargaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto. Ke-empat siswa ini merupakan juara KSM (Kompetisi Sains Madrasah) tingkat Kabupaten Mojokerto yang digelar beberapa waktu yang lalu (10-11/9).

Ke-Empat siswa tersebut adalah Ahmad Nizar S (XI IPA 1), juara 1 Matematika Terintegrasi, Arief Rahman Hakim A (XI IPA 1), juara 2 Matematika Terintegrasi, Fadlilah Aulia (XII IPA 1), Juara 3 Biologi Terintegrasi dan Alicia Nadine (XII IPA 1), juara 3 Kimia Terintegrasi tingkat Kabupaten Mojokerto.

Penyerahan tropi diberikan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto, Barozi di depan kepala Satker Se-Kabupaten Mojokerto saat upacara kesetiaan tanggal 17 September (19/9) di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto.

“Semoga penghargaan ini semakin membuat siswa bersemangat dan termotivasi untuk lebih baik lagi di tahun-tahun yang akan datang” ungkap Barozi, Kepala Kantor Kementerian Agama dalam sambutannya.

Didampingi oleh guru pembina dan kepala MAN 2 Mojokerto, Agus Tiono, ke-empat siswa masing-masing memperoleh tropi penghargaan dari Kankemenag Kabupaten Mojokerto. Pada tahun 2022 ini, MAN 2 Mojokerto merupakan madrasah di Kabupaten Mojokerto yang paling banyak meloloskan siswanya ke KSM tingkat provinsi.

Pada hari Sabtu (17/9) sebelumnya, ke-empat siswa berprestasi ini juga telah mendapatkan beasiswa dari Komite MAN 2 Mojokerto. (LIA)

Leave a Reply