Ada yang Istimewa di Upacara Bendera Hari ini, Irup Kanit Reskrim Polsek Sooko dan Tim Paskibra Tampil All Out

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Upacara bendera hari Senin (11/9) tidak seperti Upacara biasanya, Inspektur Upacara kali ini adalah Kepala Unit Reskrim Polsek Sooko yang hadir bersama jajarannya.

Komandan Upacara adalah Bagus Mahardika (XI IPA 1) yang merupakan Ketua Umum OSIM terpilih tahun 2022/2023.
Pada Upacara kali ini, pasukan pengibar bendera juga tampil dengan kekuatan penuh. Dengan formasi regu inti pengibar bendera, Paskibra MAN 2 Mojokerto tampil memukau di hadapan seribu tiga ratus lebih peserta Upacara. Upacara berlangsung tertib dan disiplin.

“Pemuda adalah generasi emas bangsa ini, jangan sampai salah pergaulan, terjerumus Napza, ikut balapan liar atau kenakalan lainnya yang bisa menghancurkan masa depan kalian sendiri.” jelas Iptu Abd.Wahib, Kanit Reskrim Polsek Sooko Mojokerto dalam amanatnya.

Pada Upacara di MAN 2 Mojokerto Kanit Reskrim didampingi Bhabinkantibmas Desa Japan, Bripka Agung Dedy Darmawan dan Anggota Intelkam, Bripka Agus Edi Kurniawan.
Kehadiran pihak Polsek pada Upacara Bendera merupakan bagian dari tugas pokok Kepolisian untuk memberikan pembinaan pada para pelajar.

MAN 2 Mojokerto terus menjalin kerjasama dengan banyak instansi termasuk dengan pihak Kepolisian untuk memberikan Edukasi pada siswa pentingnya menjaga kantibmas, bahaya Napza, pencegahan kenakalan remaja, tertib lalu lintas dan sebagainya.

Upacara bendera (11/9) yang dilangsungkan di halaman depan MAN 2 Mojokerto ditutup dengan pemberian apresiasi siswa berprestasi. Kanit Reskrim Polsek Sooko yang kebetulan Irup Upacara berkesempatan memberikan ucapan selamat secara langsung pada siswa berprestasi MAN 2 Mojokerto. (LIA)

Leave a Reply