Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Siswi MAN 2 Mojokerto atas nama Triwulan Agustin (Kelas X.4) berhasil berjaya di Kejurprov Catur Jawa Timur yang diselenggarakan di Kediri, (2-4/9).

Pada Kejurprov Catur ini, Triwulan Agustin berhasil meraih medali perak dan bertengger di urutan nomor 2 dari 57 peserta usia 15 tahun yang mengikuti Kejurprov se-Jawa Timur.

Triwulan Agustin merupakan atlet Catur kebanggaan MAN 2 Mojokerto, sebelumnya di ajang Porprov Jatim yang digelar di Bondowoso tanggal 26 juni – 2 Juli 2022, Triwulan berhasil membawa nama Kabupaten Mojokerto di cabang Catur dan mendapatkan apresiasi berupa reward dari Bupati Mojokerto, Ikfina.

“Talenta Triwulan sangat luar biasa di bidang Catur, dia merupakan atlet Percasi Kabupaten Mojokerto. Saat ini dia terus berlatih untuk persiapan ke level berikutnya, seperti Kejurnas dan lainnya. Mohon do’a restu dan dukungan dari seluruh keluarga besar MAN 2 Mojokerto.” jelas Muslim Mutaqiem, guru Olahraga sekaligus guru pembina Triwulan Agustin di MAN 2 Mojokerto.

“Prestasi ini sungguh membanggakan. MAN 2 Mojokerto memiliki atlet Catur yang membawa nama baik madrasah dan Kabupaten Mojokerto. Madrasah akan memberikan apresiasi pada ananda Triwulan Agustin atas prestasinya agar menjadi motivasi bagi siswa lainnya.” sambut Agus Tiono di tempat terpisah, saat memberikan ucapan selamat pada Triwulan Agustin setelah berlaga di Kediri kemarin (4/9).

Prestasi Triwulan Agustin ini diharapkan akan semakin berkembang dan menginspirasi siswa MAN 2 Mojokerto untuk berprestasi di bidangnya masing-masing. (LIA)

Leave a Reply