Upacara Pengibaran Bendara Merah Putih dalam Rangka Memperingati HUT RI ke-77 di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) – Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto mengikuti kegiatan upacara dalam rangka peringatan HUT RI ke-77. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (17/8). Dengan pemberlakuan PPKM kegiatan upacara ini dilaksanakan di Madrasah dengan diikuti seluruh Bapak/Ibu guru berserta staf Tata usaha serta menerapkan protokol kesehatan, bertempat di lapangan depan madrasah.

Upacara dalam rangka HUT RI ini diikuti oleh ASN dan juga Non ASN MAN 2 Mojokerto dengan menerapkan protokol kesehatan. ” Dengan menghargai jasa-jasa pahlawan yang memerdekakan negara ini, marilah kita semua menjadi lebih baik lagi, dengan semangat HUT RI ke-77, siswa MAN 2 Mojokerto harus meningkatkan prestasinya. HUT RI ke-77 kali ini bertema “Pulih lebih cepat bangkit lebih kuat”. semoga Indonesia maju dan lebih baik lagi serta mampu mengahadapi pasca pandemi Covid-19″ Ungkap Agus Tiono, Kepala MAN 2 Mojokerto dalam amanat upacara.

Upacara berlangsung secara khidmat. “Tidak hanya mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan, partisipasi ini juga merupakan bagian ungkapan syukur kepada Allah SWT, bahwa Negara kita Indonesia ini masih dikaruniai kedamaian dan kekuatan dalam mempertahankan kemerdekaan dan tetap menjaga kesehatan di masa pemulihan pandemi Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan”, Tutur Durrotun Nisa’, salah satu guru yang mengikuti upacara tersebut.

Upacara Pengibaran Bendera dalam rangka HUT RI ke-77 ini merupakan puncak dari rangkaian perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, warga MAN 2 Mojokerto mengikuti upacara dengan khidmat dan tertib. (NIES)

Leave a Reply