Kepala MAN 2 Mojokerto Memberikan Apresiasi Kepada “Sang Jawara”

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Bertepatan dengan Upacara HUT RI Ke-77 bertempat di lapangan depan MAN 2 Mojokerto, sebanyak 38 siswa menerima penghargaan dari kepala MAN 2 Mojokerto. Ini merupakan apresiasi pihak madrasah kepada siswa yang mengukir prestasi dan membawa nama harum MAN 2 Mojokerto.

Prestasi yang diraih siswa kali ini baik dari akademik maupun non akademik, mulai dari tingkat kabupaten, provinsi maupun Nasional. Terdapat salah satu siswa berprestasi dengan 12 medali baik emas maupun perunggu dalam bidang akademik. “Apresiasi ini merupakan bentuk penghargaan madrasah kepada siswa yang mampu berprestasi dan membawa nama baik madrasah, nantinya siswa berprestasi ini mendapatkan beasiswa berdasarkan tingkatan lomba diperolehnya.” ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto usai memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi.

“Usaha sudah kami lakukan sebelum mengikuti lomba atau kompetisi, dengan bimbingan guru pembimbing serta suport dari pihak madrasah kami dapat meraih prestasi ini. Tidak hanya cukup sampai di sini, kami juga akan tetap berusaha meningkatkan lagi prestasi sehingga dapat membawa nama baik MAN 2 Mojokerto.” tutur Nizar kelas XI IPA 1 yang menyabet 12 medali pada olimpiade matematika dan biologi tingkat Nasional.

Usai menerima penghargaan para Sang Jawara berfoto bersama dengan kepala madrasah dan unsur pimpinan. Pemberian penghargaan sekaligus upacara peringatan HUT RI ke-77 di MAN 2 Mojokerto berjalan dengan lancar dan tertib. (NIES)

Leave a Reply