Silahtuhrahmi dan Study Banding MAN 1 Kota Mojokerto ke MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Pada hari Kamis (28/7) kedatangan rombongan tamu dari MAN 1 Kota Mojokerto. Bertempat di metting room ruang keterampilan Gedung Workshop Keterampilan, rombongan tamu dari MAN 1 Kota Mojokerto diterima dengan tangan terbuka oleh pihak MAN 2 Mojokerto. Dalam rombongan tersebut kepala MAN 1 Kota Mojokerto berhalangan hadir sehingga diwakili oleh Wakil Kepala Bidang Humas.

Dalam sambutannya Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto “Mengucapkan selamat datang di MAN 2 Mojokerto, kegiatan ini merupakan silatuhrahmi dan juga sharing antar madrasah dengan harapan ingin memajukkan madrasah kita masing-masing.” Dalam kegiatan ini pihak MAN 2 Mojokerto dan MAN 1 Kota Mojokerto berdiskusi banyak hal yang berkaitan dengan program-program pengembangan madrasah.

Tak hanya itu pihak MAN 2 Mojokerto berkesempatan mempresentasikan program-program madrasah serta presentasi dalam publikasi. Dalam kegiatan study banding ini masing-masing madrasah mempunyai kelebihan dan ciri khas masing-masing, jadi antara madrasah dapat mengadopsinya serta menyesuaikan dengan program yang dikembangkan di madrasahnya. Dari MAN 1 Kota Mojokerto ingin mendalami program-program yang dituju antara lain Kelas unggulan, perpustakaan, publikasi web, media sosial, dll. “Terima Kasih atas sambutannya yang diberikan oleh MAN 2 Mojokerto kepada kami MAN 1 Kota Mojokerto, banyak sekali ilmu dan hal baru yang nantinya dapat kami terapkan di madrasah kami.” Ungkap Gepi Wakil Kepala Bidang Humas MAN 1 Kota Mojokerto saat berpamitan dari MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply