Silatuhrahmi dan Penjajakan Kerja Sama MAN 2 Mojokerto dengan Universitas Negeri Malang

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto terus melaju dan berkembang dalam segala bidang, kali ini dalam bidang kerja sama dengan pihak universitas negeri. Pada kesempatan ini dengan Universitas Negeri Malang (UM). Kegiatan silatuhrahmi dan penjajakan kerja sama pada kali ini dilaksanakan pada hari Rabu (27/7).

Bertempat di gedung rektorat UM rombongan dari MAN 2 Mojokerto langsung disambut oleh pihak LP2M dan LP3 UM. “Kami rombongan dari MAN 2 Mojokerto sangat berterima kasih sekali dengan pihak UM yang menyambut baik, sinergi dengan visi, misi dan program 5 M yang ada di MAN 2 Mojokerto berharap kerja sama dengan pihak UM dapat mendukung program yang ada di MAN 2 Mojokerto.” Ungkap Agus Tiono, Kepala madrasah dalam Sambutannya.

Dari pihak UM untuk berkaitan kerja sama dan pengabdian masyarakat yang menanggani yaitu LP2M dan LP3. Berkesempatan hadir sekertaris LP3 UM dan juga perwakilan LP2M UM. Selaku sekertaris LP2M memaparkan berkaitan program dan kegiatan yang bisa diajukan kerja sama antara pihak sekolah atau madrasah dengan UM. Tidak hanya itu nantinya pihak UM bersedia memberikan pendampinggan dan mendukung program dari sekolah atau madrasah yang nantinya ditindak lanjuti dengan perjanjian kerja sama yang dilakukan oleh UM dengan madrasah.

Kegiatan silatuhrahmi dan penjajakan ke UM ini diikuti oleh kepala serta para wakil kepala madrasah. Kegiatan ini nantinya berlanjut secara online dengan zoom meeting untuk menyusun program dan kegiatan yang diajukkan dalam perjanjian kerja sama kedua belah pihak. (NIES)

Leave a Reply