Kepala MAN 2 Mojokerto Membuka Bimtek IT

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Bertempat di Aula Ma’had MAN 2 Mojokerto dilaksanakan Bimtek IT yang dilaksanakan selama dua hari mulai Senin (11/7). Kegiatan ini diikuti guru MAN 2 Mojokerto. Bimtek kali ini terlaksana dengan baik dan bekerja sama dengan pihak Perguruan Tinggi.

Kepala MAN 2 Mojokerto Agus Tiono berkesempatan membuka kegiatan tersebut, dalam sambutannya beliau menuturkan “Kebutuhan akan teknologi informasi (Information Technology) terus meningkat baik dari perkembangan teknologi itu sendiri, perangkat, kebutuhan dalam layanan dan lainnya termasuk kebutuhan akan sumber daya manusia yang mampu menangani IT, oleh karena itu sebagai salah satu program 5 M MAN 2 Mojokerto yaitu madrasah digital maka SDM guru-guru yang ada di madrasah ini pengetahuan ITnya harus berkembang mengikuti zaman. Diharapkan guru MAN 2 Mojokerto dapat mengikuti Bimtek ini dengan seksama dan nantinya dapat mengimplementasikan dalam pembelajaran.”

Pelaksanaan Bimtek pada hari pertama berjalan dengan lancar. Dengan materi Pelatihan dan Pendampingan Pembuatan Computer-Based Fun Exam Application and Subject Characteristics Bagi Guru MAN 2 Mojokerto. Materi tersebut di sampaikan oleh narasumber dari Tim Universitas Negeri Malang. (NIES)

Leave a Reply