Munajat Arofah, Guru dan Tendik MAN 2 Mojokerto Langitkan Do’a Di saat Mustajabah Bersama Kanwil Kementerian Agama Jawa Timur

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Menjelang wukuf di Arofah tanggal 9 Zulhijjah 1443 H, Guru dan Pegawai MAN 2 Mojokerto mengikuti doa bersama Kantor Wilayah Kemenag Jawa Timur yang bertajuk Munajat Arafah.

Kegiatan ini berlangsung menggunakan video conference zoom meeting dan diikuti oleh guru, tendik dan dipimpin oleh Kepala Madrasah secara langsung di meeting room gedung workshop keterampilan MAN 2 Mojokerto (8/7).

Munajat Arafah ini diikuti seluruh satker di bawah Kantor Kementerian Agama di Wilayah Jawa Timur.

Munajat Arafah dibuka dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan disambung teleconference dengan Kepala kantor Kementerian Agama Jawa Timur yang sedang berada di Mekah untuk menunaikan ibadah haji dan tengah melaksanakan wukuf di Arafah.

Acara berlangsung khidmat dan syahdu, semua peserta terlihat khusyuk mengamini do’a-do’a yang dipanjatkan bersama untuk persatuan bangsa Indonesia dan perlindungan untuk seluruh pegawai Kementerian Agama Jawa Timur. (LIA)

Leave a Reply