Perpustakaan MAN 2 Mojokerto Terima Hibah Buku dari Pimred Media Guru

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Perpustakaan Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto berkesempatan menerima hibah buku dari Pimpinan Redaksi (Pimred) Media Guru. Hibah buku ini langsung diberikan oleh Pimred kepada pihak madrasah. Pemberian hibah buku ini dilaksanakan pada hari Minggu (19/6) bertempat di Aula Asrama MAN 2 Mojokerto.

“Hibah buku ini dilaksanakan untuk mendukung program literasi di madrasah. Pemberian hibah buku ini bertujuan agar siswa semakin termotivasi untuk membaca dan semoga bermanfaat bagi MAN 2 Mojokerto” Ungkap Eko Prasetyo selaku Pimred Media Guru. Banyak sekali buku yang dihibahkan, mulai karya sastra, keagamaan dan buku-buku bacaan lainnya. Kepala MAN 2 Mojokerto Agus Tiono mengucapkan terima kasih langsung kepada Pimred Media Guru atas hibah buku kali ini. “Semoga buku-buku hibah Media Guru ini dapat menambah koleksi perpustakaan MAN 2 Mojokerto dan bermanfaat bagi guru dan siswa MAN 2 Mojokerto.” ungkap Agus Tiono setelah acara.

Hibah buku ini diberikan langsung kepada Kepala MAN 2 Mojokerto didampinggi Waka Kesiswaan dan Kepala Perpustakaan. Hibah buku ini dilakukan di sela-sela kegiatan Journalistic On The Spot yang dilaksanakan oleh Majalah Elipsis dan Media Guru. (NIES)

Leave a Reply