MAN 2 Mojokerto Gelar Wisuda Purnasiswa

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Bertempat di Gedung Indoor MAN 2 Mojokerto melaksanakan Wisuda Purnasiswa kelas XII TP. 2021/2022. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (1/6). Wisuda purnasiswa ini diikuti oleh semua siswa kelas XII yang berjumlah 380 siswa.

Wisuda purnasiswa ini merupakan moment kelulusan dan Akhirussanah siswa kelas XII . Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Mojokerto didampinggi Kasi Pendma serta pengawas Madrasah Aliyah KAbupaten Mojokerto. Prosesi wisuda diawali dengan pembacaan SK Kelulusan Tahun Pelajaran 2021/2022 oleh wakil kepala bidang kurikulum Moh. Rodli.

“Selama tiga tahun di MAN 2 Mojokerto sudah dilalui, harapan kepala madrasah, Bapak/Ibu guru, sebagai alumni MAN 2 Mojokerto kalian bisa mengamalkan ilmu-ilmu yang telah dipelajari, setelah lulus dari MAN 2 Mojokerto dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi untuk meraih cita-cita. Kami titipkan nama baik madrasah ke pundak kalian. Semoga sukses” Pesan Agus Tiono, Kepala MAN 2 Mojokerto saat memberikan sambutan.

Acara berjalan dengan lancar, siswa dan perwakilan orang tua yang hadir dapat menyaksikan langsung proses wisuda dan bagi siswa kelas X dan XI serta orang tua yang lainnya yang tidak dapat hadir juga dapat menyaksikan secara langsung di youtube MAN 2 Mojokerto. (NIES)

Leave a Reply