Siswa dan Guru MAN 2 Mojokerto Apel Pagi Pembina dari Polres Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Lapangan depan MAN 2 Mojokerto pagi ini berbeda. Siswa kelas X dan XI bersiap untuk melaksanakan apel pagi. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (21/5). Kegiatan apel pagi ini pembina apel dari Polres Mojokerto.

Apel pagi ini diikuti oleh kurang lebih 800 Siswa beserta Bapak/Ibu guru dan pegawai. Terasa istimewa karena pembina apel adalah Kanit Turjawali, Edi Widoyono. Pembina apel dalam sambutanya menegaskan bahwasannya “sebagai siswa harus mematuhi peraturan lalu lintas , siswa yang baik adalah siswa yang taat dan disiplin dalam berkendara di jalan. Dengan taat dan disiplin dalam berkendara maka dapat mengguranggi angka kecelakaan yang ada di jalan raya.”

“Siswa sangat tertib dalam mengikuti apel pagi ini dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kesiswaan bersama OSIM (Organisasi Siswa Intra Madrasah) telah melakukan persiapan dengan matang, sehingga apel dapat terlaksana dengan baik.” Uangkap Bambang Ismono selaku wakil kepala madrasah bidang kesiswaan. (NIES)

Leave a Reply