Semarak Event ISAC Tingkat Jawa Timur di MAN 2 Mojokerto

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto mengelar ISAC (Islamic Art Competition) tahun 2022 kegiatan ini merupakan kegiatan tahun alan tetapi tahun ini digelar dengan cakupan yang lebih luas lagi yaitu tingkat Jawa Timur. ISAC pada tahun ini dilaksanakan dengan daring dan luring, untuk seleksi dilaksanakan secara daring dan dalam final pelaksanaan secara luring. Pelaksanaan puncak acara ISAC kali ini dilaksanakan pada hari Rabu (30/3).

Dengan mengusung tema “Gali Potensi Diri Warnai dengan Seni Islami” Isac tahun ini sangat semarak dan meriah, terdapat bazar juga untuk memeriahkan kegiatan tersebut. Berkesempatan hadir dan membuka kegiatan Kepala MAN 2 Mojokerto Agus Tiono menegaskan bahwasannya “Dalam event ini kita junjung sportivitas dengan menunjukkan potensi masing-masing peserta lomba dan nantinya dapat meraih kemenangan yang sesuai dengan harapan, dan juga ucapan selamat datang kami ucapkan bagi para peserta ISAC se-Jawa Timur sekaligus dapat mengenal lebih dekat dengan MAN 2 Mojokerto” Ungkap beliau.

Peserta ISAC kali ini datang dari berbagai kota SMP/MTs se-Jawa Timur yaitu antar lain dari Malang, Ponorogo dan juga kota-kota lainnya. Penyelenggaran ini berjalan dengan baik berkat kerja sama semua tim dari OSIS beserta Waka Kesiswaan dan juga leading sektor yang mendukung kegiatan ISAC tahun ini. “Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan persiapan yang sangat matang serta koordinasi baik ISAC tahun ini semarak dan berjalan dengan lancar” Ungkap Bambang Ismono selaku Waka Kesiswaan MAN 2 Mojokerto. Dengan kegiatan ini dapat memperkenalkan serta mensosialisasikan MAN 2 Mojokerto kepada khalayak masyarakat umum.(NIES)

Leave a Reply