Monev SPIP dan Kinerja Pegawai di MAN 2 Mojokerto Lancar dan Sukses

Kab.Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Monitoring dan Evaluasi (Monev) SPIP dan Kinerja Pegawai dilakukan di MAN 2 Mojokerto hari ini, Kamis (17/3) oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto.

Bertempat di ruang UKS, Kepala Tata Usaha MAN 2 Mojokerto beserta tim memaparkan instrument dan dokumen kepegawaian ASN di MAN 2 Mojokerto.

Monev SPIP (Sistem Pengendali Intern Pemerintah) dan Kinerja Pegawai menyasar tentang kedisiplinan Abdi negara serta pertanggungjawaban atas kinerjanya selama tahun 2020-2021. Meliputi Kedisiplinan kehadiran, ijin, cuti, catatan Kinerja dll.

“Dengan adanya monev SPIP dan Kinerja pegawai ini diharapkan para ASN memiliki etos kerja yang tinggi sebagai pertanggungjawaban atas hak yang sudah diberikan negara kepada kita.” jelas Barozi, Kepala Kantor Kementerian Agama yang memimpin langsung monitoring dan evaluasi.

Temuan dalam monev SPIP dan Kinerja Pegawai diantaranya adalah redaksional buku catatan Kinerja serta jam dimulainya pekerjaan.

Kurniawan, salah satu Tim Monev Pegawai menjelaskan bahwa ASN mulai menginput pekerjaannya di catatan kinerja sesuai jam kedatangannya. Bukan dimulai pada jam pertama mengajar. Jadi masing-masing pegawai jam dimulai pekerjaannya tidak sama.

Catatan tersebut akan menjadi bahan intropeksi dan pembenahan pada laporan Kinerja pegawai di masa yang akan datang. (LIA)

Leave a Reply