Monev BMN Gedung Asrama SBSN oleh Kanwil Kemenag Jatim Berjalan Lancar dan Sukses

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Gedung asramah/ma’had Faazat MAN 2 Mojokerto yang baru diresmikan bulan Desember tahun 2021 lalu kerap mendapatkan monitoring baik pengelolaan maupun pemeliharaannya dari Kementerian Agama RI maupun Kantor Wilayah Jawa Timur.

Hari ini (16/3) telah dilaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) Barang Milik Negara (BMN) di Asrama Putri Faazat yang dibangun dari dana SBSN (Surat Berharga Syariah Negara).

“Pemeliharaan mahad oleh MAN 2 Mojokerto sudah sangat baik. Tetapi untuk pelabelan BMN harap segera dilakukan. Pelabelan ini bermanfaat untuk menginventarisir barang-barang milik negara. Masing-masing ruangan harap dibuatkan peta barang berisi BMN apa saja yang ada dalam ruangan tersebut.” jelas Yeni salah satu tim Monitoring.

Saat ini MAN 2 Mojokerto memang sedang dalam proses pelabelan BMN di mahad putri yang dibangun dari dana SBSN. Dan secepatnya akan segera ada pelabelan barang-barang milik negara.” Jelas Farida salah satu operator keuangan MAN 2 Mojokerto saat mendampingi monev di asrama tadi. (LIA)

Leave a Reply