Kasi Pendma Kemenag Kab. Mojokerto Tinjau UM-BK Perdana MAN 2 Mojokerto. Pelaksanaan Ujian Terpantau Lancar dan Sukses

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Madrasah Aliyah Negeri 2 Mojokerto melaksanakan Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UMBK). Pelaksanaan hari pertama yaitu Senin (14/3). UMBK di MAN 2 Mojokerto diikuti oleh kelas XII sebanyak 380 siswa.

Pelaksanaan hari pertama UMBK di MAN 2 Mojokerto berjalan dengan lancar. Dengan penerapan sesi dan jadwal yang telah disusun oleh panitia. Berkesempatan mengunjunggi berkaitan dengan pelaksanaan UMBK Ama Noor Fikry Kepala Seksi Pendidikan Madrasah berkunjung ke ruangan pelaksanaan UMBK. “Pelaksanaan Ujian Madrasah Berbasis Komputer di MAN 2 Mojokerto sangat bagus sekali dengan pemanfaatan teknologi dalam pelaksanaan ujian ini sangat baik sehingga pelaksanaan UMBK berjalan dengan lancar.” Ungkap Ama Noor Fikry Kasi Pendma Kemenag Kab. Mojokerto di sela-sela meninjau langsung pelaksanaan ujian.

Kepala MAN 2 Mojokerto mendampinggi saat kunjungan tersebut. “Pelaksanaan Ujian Madrasah ini telah dipersiapkan dengan baik oleh panitia dan tim IT MAN 2 Mojokerto sehingga pelaksanaan ujian berjalan dengan lancar.” Ungkap Agus Tiono Kepala MAN 2 Mojokerto.

Pelaksanaan Ujian ini dengan menerapkan protokol kesehatan. “Adapun ada kendala pada awal tadi merupakan hal yang wajar dan dapat teratasi dengan baik” Tutur Durotun Nisa’ salah satu proktor MAN 2 Mojokerto. Dengan menerapkan sesi dan jadwal yang sudah ditata oleh panitia dapat diikuti dengan baik ujian madrasah ini. (NIES)

Leave a Reply