Pengajian di MAN 2 Mojokerto dalam Rangka Memeringati Isro’ Mi’roj

Kab. Mojokerto (MAN 2 Mojokerto) Bertempat di aula Lantai 3 Gedung PSB MAN 2 Mojokerto melaksanakan kegiatan peringatan Isro’ Mi’roj. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu (5/3). Dengan mengambil tema ” Jadikan Isro Mi’roj Menjadi Momentum Memperkuat Keimanan dan Bangkit dari Pandemi Covid-19″.

Pengajian dalam peringatan ini disampaikan oleh Tahuma Haris Wahyudi. Sebelum pengajian, selaku kepala Madrasah Agus Tiono menyampaikan sambutan pembukaan kegiatan tersebut dan menegaskan bahwa sebagai umat islam dengan adanya perjalan Isro Mi’roj ini kita semua sebagai hamba Nabi Muhammad SAW melaksanakam sholat lima waktu dam tepat pada waktunya sebagai bentuk keimanan.

Acara inti dalam peringatan ini adalah pengajian yang disampaikan oleh penceramah. “Isro Mi’roj merupakan perjalanan Nabi Muhammad yang merupakan perjalanan yang istimewa dan spektakuler, sehingga sebagai umat muslim kita semua wajib menjalankan sholat lima waktu untuk menjalankan perintah Allah, sebagai hamba yang taat kita semua dapat menjalankan perintah sholat dengan baik” Ungkap Beliau dalam ceramah yang disampaikan di hadapan siswa dan bapak/ibu guru dan pegawai MAN 2 Mojokerto.

Dengan menerapkan protokol kesehatan pengajian dalam rangka peringatan Isro Mi’roj terlaksana dengan baik.(NIES)

Leave a Reply